Fotone koncoku SMPN12 Sby

Reuni SMPN12 Sby
Reuni SMPN12 Sby

Yang disebelahku itu pemanah internasional lho….. namanya Lilis Handayani dia masuk aset nasional, kalau temen seangkatan punya anak dan berminat ikut atlet Panahan lilis bersedia untuk memfasilitasi dan membimbing menjadi atlet Panahan sekelas dunia yang penting harus tekun latihan, pada acara reuni Lilis membagikan marcendes oleh-oleh dari Asean Game Thailand.

Kalau yang di sebelahnya Lilis itu aku belum mendalami ceritanya karena pas reuni sering menjauh dari ku, tapi kalau yang di sebelahnya lagi namanya Rita, dulu waktu smp dia cantik lho…… karena kalau aku sekolah, sering lewat depan rumahnya di Ketintang Baru sekarang sudah berkeluarga dan rumahnya sekitar rungkut kerjanya di salah satu perusahaan asuransi dan dia salah satu panitia yang aktive di acara reuni ini demikian juga yang di sebelahnya Rita yaitu Utik rumahnya di sekitar Trosobo dan membuka usaha kuliner kalu yang disebelahnya Utik itu Nita dia kerja di Hotel Garden Palace, kalu temen-temen ada kesulitan cek in  di hotel tersebut bisa hubungi dia dan rumahnya deket rumahku di Ketintang Baru.

Kalau foto yang di samping kanan ini yang dua orang itu adalah Ketua dan wakil Ketua Panitia Reuni yaitu Sigit dan Hendy, Sigit merupakan salah satu CALEG no 1 di PKS untuk wilayah Jawa Timur untuk periode 2009 yang akan datang, sedangkan Hendy merupakan salah satu pentolan Di PT. Telkom Jawa Timur bagian SDM lah gitu, kalau yang tengah itu namanya Suparno koncoku main sepak bola dia pernah satu kelas dengan ku waktu dikelas 1D, dinasnya pernah satu kantor juga  dengan ku di STO Darmo tapi sekarang aku pindah di Jl. Kebalen dianya Pindah Di Jombang mendekati mertuanya gitu……

mujiono & Istrinya

mujiono & Istrinya

Temen masih ingat tampang yang ini……….. saat reuni kemaren mendapatkan penghargaan dari temen-temen karena kesetiaannya sama pacarnya waktu SMP dan dilanjut di jenjang pernikahan, saya sendiri mengakui orang yang tipenya setia ini ya Mijiono ini………. aku sendiri waktu smp dulu aja baru sekedar memendam rasa ee….dianya sudah nembak langsung dapat lagi,  dasar si Yuli begitu ditembak ya… langsung pasrah bongkokan karena tau yang nembak orangnya setia.

Kalu Temen ku ini lain lagi…… dia ahli Dansa dan senam sampe-sampe menjadi pelatih PON Jawa Timur kalu lihat tampangnya sih oke juga guwanteng n perlente dan selalu pake minyak wangi biar kringetnya ngak bauk kali…….namanya Ikwan. Gimana Wan dansanya  Salsa, Samba, Waltz,jive, Rumba dan Polines aku diajari ya……….. wis kalau sama Ikwan ini bisa ganti-gati pasangan lho……..

Drajat

Drajat

Temenku ini sekarang jadi pengusaha RENCAR yang tempat mangkalnya di sekitar Jemur sari dimana  pada saat ini religinya sedang kenceng-kencengnya kalau hari jumat sering memberikan sms petuah dan anjuran via flexi milis. Dia satu kelas dengan ku di kelas kusus yaitu 2a dimana mayoritas banyak yang laki-laki, kelas ini dibilang kusus karena siswanya mempunyai adrenalin lebih sehingga guru sering tidak bisa mengendalikan siswanya dan suasana kelas sering tak terkendali pula.
Retno alias Ira

Retno alias Ira

Ya Ini yang namanya  Retno alias Ira meskipun orangnya kecil tapi kalau bicara tegas apalagi kalau sudah bicara urusan kerjaan, pasti dia akan serius, dia sudah punya 2 anak semua cewek, kerjanya  di salah satu perusahaan media yang Top diera th 80 an yaitu Surabaya Post. kalau dimilis termasuk aktivis dan salah satu anggota panitia Reuni. Dia pernah tak kasih orderan pamasangan iklan  wah…. janjinya selalu tepat dan penerbitannya ngak meleset sesuai yang aku inginkan. Makasih ya Ret mudah-mudahan akan ada lagi orderan untukmu……. lumayankan… he he he….

Ambar

Ambar

Ini dia  pentolannya  smp ku……. kalau lihat orangnya plontos, kalem ngak bedigasan bawaannya cuek diam-diam dia lulusan Unair ho, dia dulu masuk gangnya Hendy  dimana orangnya kreative dan jagonya bikin logo, kalau kita buka milisnya alumni smpn 12 surabaya pasti terlihat logo alumni smpn12. ya ini dia pentolannya yang buat itu……. terbuktikan dan bila ikut milis alumni smpn12 dia sering kirim artikel dan gambar yang menimbulkan inspirasi. Maksih Mbar kiriman artikel dan gambarnya sudah tak muat di Blogku ini lho………..
Hanita Ultah
Hanita Ultah

Kalau temenku ini mulia sekali karena ultahnya dia kusus mengundang temen-temen alsmpn12 sehingga kami yang di undang jadi semangat karena sebagai ajang silahturahmi sekalian merayakan ultahnya Hanita, semua ditanggung dia mulai dari akomodasi sampai dengan MaMinnya. makasih ya Hanita kamu Tetep cantik dan moga panjang umur dan murah rejeki (amin3)

Dia punya Frencheis makanan padang di Gresik ya deket rumahnya yang di perumahan PT. Semen Gresik itu.

9 responses to “Fotone koncoku SMPN12 Sby

  1. sampeyan lulus smp 12 kapan sih mas ? trus iki foto nang smp 12 yo ??

  2. wah..fotoku gak dipajang rek, aku lak yo koncomu seh is…hehehe…suwun yo untuk BLOG-nya bisa kanthil sama milist…

  3. thoyyib, 2, isok ngekek_i sekilas gambaran kondisi konco2 SMP 12 surabaya tahun 77_81 , bagus_bagus.
    jadi, nggak aktif di millis lagi Cooy.

  4. 1. Dik Rina aku lulusan th 1981, betul dik Rina iki ngo di diambil waktu reuni th 2007 di kelasku 1D dulu
    2. Iku mbar wis tak muat fotomu seng plonthos
    3. Tris yo tetepo aktive…….iki ngono ngawe tombo kangen rek

  5. yudi her oktaviono

    mencari informasi ..anang buntaran, moh yusron…hadi waluyo

  6. tolong info kl ada mantan 12 yg tinggal di jabodetabek…pls….

  7. wahhhh aku mbiyen yo kelas 1D mas. mari ngono 2A dan 3K.

  8. Cak iki angkatan piro ? q angkatan ” 79 klas awan dan pagi , suwun ,..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s